Harga Satria Fu Injeksi Lebih Mahal dari Harga Satria Fu Karburator Apa Benar

Posted on

Harga satria fu injeksi vs harga satria fu karburator – Kabar-kabar yang beredar di dunia maya sering sempang siur aneh bin ajibb dahh…  tapi ya ndak papalah mungkin penjelasan dibawah ini bisa menjadikan temen-temen pecinta satria fu bisa merasa lega kalau harga satria fu injeksi tidak dibanderol kisaran 28 juta tapi kisaran 22-23 juta, bener juga penafsiran gue di harga satria fu fi terbaru.

Kupas di kupass memang banyak perubahan yang terjadi pada mesin satria fu injeksi, eh bukan mesinnya saja tapi pada penampilannya juga yang lebih asoy geboy pokoknya. Mesin satria fu injeksi paling edan yaitu tenaga horsepowernya mampu menghasilkan 18.2 hp well banget pokoknya, motor merek lain jelas lewatt.. Mungkin banyak orang yang mengincer powernya satria fu injeksi ini tapi sabar sabar kalau ngincer powernya harus berkendara pake hati yaaa, takutnya nanti pake nafsu malah jadi bahaya..

Motor satria fu injeksi ini lebih baik dikendarai dengan pengaman ya broo.. karena motor ayago ini biasanya di pake untuk ugal-ugalan dijalan. Yaa sebut aja si ABG (anak baru gede) ya wajaaa umur masih 14-18 tahun masih bau kencur dan emosinya masih meluap-luap dan ababil. Yaa tapi tidak semuanya sih gue sama in ada beberapa yang sudah mikirnya kedepan… buat apa kebut-kebutan kalau akhirnya malah merugikan diri sendiri.  so langsung aja yaa kita kupas harga satria fu injeksinya..

Dari kabar investigasi lek iwanbanaran menyebutkan kalau harga satria fu injeksi tidak 28 juta tetapi kisaran 22-23 jutaan berikut screenshootnya.

harga satria fu injeksi iwanbanaran

Dari lek irfan pemilik blog pertamax7 juga menyebutkan kalau harganya tidak 28 juta melainkan max harganya 23 jutaan, tralaaa coba liat powernya ngeriii banget broo…

harga satria fu injeksi pertamax7

Dari kabar mesinbalap.com menyebutkan kalau harganya sampe mahal bakal cari mati meraka, weka weka.. ngekek gan, yaa namanya persaingan yang jelass ada rupa ada harga dahh gitu aja sih nek menurutku.. berikut screenshottnya..

harga satria fu injeksi mesinbalap

Dari laskar suzuki malah dibander.ol 22-23 jutaan, Satria Fu 150 Fi ini juga bakalan di lounching januari besok.. yess tinggal nunggu hari aja yaa bro..

harga satria fu injeksi laskar suzuki

Dari gue sendiri berharap harganya murah meriah tapi fitur dan performa juga nggak kalah…. ngarep dapat gratisan hhahahh.. Yaa moga aja harganya nggak nyampe 22 jutaann lah, biar banyak yang beli dan suzuki makin dicintai.. love you suzuki…