Harga Upside Down Suzuki GSX R150

Posted on

Harga Upside Down Suzuki GSX R150 – Bagi Anda pemilik motor sport Suzuki GSX R150 yang hendak melakukan modifikasi dengan menggunakan suspensi upside down, sepertinya Anda harus menggunakan upside down khusus Suzuki GSX R150 ini. Apa alasannya? Keberadaan dari upside down Suzuki GSX R150 ini bukan hanya dapat tampilan motor Anda menjadi lebih keren dan tak hanya membuat suspensinya terasa lebih empuk, karena upside down Suzuki GSX R150 ini memiliki kelebihan lain yang wajib Anda tahu. Setelah mengetahui semua itu, pasti Anda pun juga akan merasa penasaran mengenai harga upside down Suzuki GSX R150 ini.

Berdasarkan desas-desus yang lama beredar di ranah maya, SARP adalah pihak yang menjadi brand / merek upside down ini. Sebenarnya, upside down ini bukan hanya untuk Suzuki GSX R150 saja, melainkan juga diperuntukkan pada Suzuki GSX S150. Akan tetapi, pembahasan kali ini lebih menjurus pada suspensi upside down untuk Suzuki GSX R150 saja. Sementara, suspensi upside down untuk Suzuki GSX S150 kita bahas di lain kesempatan.

Modifikasi Suzuki GSX-R150 menggunakan suspensi USD Yamaha Xabre

Kabarnya, untuk sekarang ini upside down Suzuki GSX R150 ini masih dalam massa uji coba. Kendati demikian, produk yang satu ini sudah diklaim hadir dengan kualitas terbaik, sehingga performa dari motor Suzuki GSX R150 pun juga akan semakin meningkat. Hal tersebut juga sudah terbukti dengan adanya sedikit berita bocoran yang menyatakan bahwa, suspensi upside down motor Suzuki GSX R150 ini dihadirkan dengan 3 setelan, diantaranya berupa compression, rebound, dan preload. Bukan itu saja, suspensi yang sporty ini dihadirkan dengan taburan warna emas. Dan, mungkin itulah yang membuat harga upside down Suzuki GSX R150 ini menjadi mahal.

Usut punya usut, dikatakan bahwa suspensi berkelas ini akan dijual dengan nominal harga yang berkisar 3,5 jutaan rupiah. Rasanya jika apa yang disebutkan mengenai kualitasnya itu adalah benar adanya, berarti upside down GSX R150 ini memang pantas dihargai dengan nominal 3,5 jutaan. Lantas, kapan upside down ini mulai dipasarkan di Indonesia? Terkait hal itu, dikatakan bahwa suspensi handal dan berkelas ini akan hadir di pasaran Indonesia pada bulan Desember pada tahun 2017 ini, tapi belum disebutkan secara pasti tanggal dan harinya. Bukan hanya itu saja, karena juga tidak disebutkan vendor mana yang mengagas / memproduksi suspensi upside down yang berkelas ini. Sepertinya beberapa hal tersebut sengaja dirahasiakan dari publik, agar kita semua lebih merasa penasaran dan merasa lebih bersemangat lagi ketika menantinya.

Setelah mengetahui harga upside down Suzuki GSX R150 dan jika dibandingkan dengan harga upside down lainnya, harga jual dari upside down Suzuki GSX R150 ini memang lebih mahal. Walaupun lebih mahal, tapi bisa dibilang kualitas yang dimilikinya nanti dikatakan lebih layak dibandingkan dengan upside down yang dibanderol dengan nominal di bawahnya. Ya, semoga saja semua informasi yang sudah beredar luas di ranah maya ini benar adanya, sehingga kita semua tidak merasa berharap dengan sesuatu yang belum jelas kebenarannya. Dan, bagi Anda yang ingin memiliki suspensi handal ini, maka Anda pun bisa menyiapkan budget mulai dari sekarang. Setelah itu, Anda hanya tinggal menunggu kehadirannya di pasaran Indonesia karena siapa sih yang tidak ingin jika motor sport tangguh miliknya dapat memiliki kemampuan yang lebih prima dari sebelumnya.