Ikut Lagi, Suzuki Bike Meet 2 di Kopeng Salatiga Hadirkan 1100 Bikers Suzuki

Posted on

Bertepatan pada tanggal 25 november 2017, Suzuki indonesia mengadakan pertemuan antara pengguna motor suzuki baik club/komunitas dan pengguna biasa. Dengan dihadirnya suzuki bike meet yang terletak di D’eMMerick Hotel ini, berharap dapat bersama-sama mengemban visi menjadi biker yang ramah lingkungan, dengan seruan “Satu tekad, satu impian”.

Saya hadir dengan membawa motor suzuki gsx r150 untuk menuju acara suzuki bike meet yang terletak di kopeng-salatiga ini. Cuaca dijalan cukup ekstreme karena di area menuju kopeng, tiba-tiba hujan mengguyur perjalanan. Jalan yang dilalui pun cukup banyak tikungan tajam sehingga perlu berhati-hati untuk menuju area.

Setelah 2 jam perjalanan dari ringroad utara jogja menuju kopeng-salatiga disana langsung disajikan minum kopi dan makanan ringan. Kemudian kami berjumpa dengan bapak bagas dan perbincangan hangat pun dimulai.

Sebelum acara press conference di mulai beberapa teman blogger saling berkenalan, ada beberapa temen blogger yang tidak bisa hadir di press conference seperti mas ari dan setiawan.

Kegiatan utama Suzuki Bike Meet ini sendiri adalah gerakan penanaman 1000 pohon dikawasan cagar alam gunung merbabu, kegiatan ini sendiri diharapkan dapat bermanfaat untuk ekosistem penduduk sekitar kopeng dalam jangka waktu yang panjang.

Kurang lebih ada 50 club yang hadir di Suzuki Bike Meet di kopeng-salatiga kali ini, ungkap bapak bagas saat berbincang dengan para rekan-rekan blogger.

Selain itu di acara Suzuki Bike Meet selain menyapa komunitas dan club suzuki, dihadirkan juga main dealer baik dari jawa tengah maupun yogyakarta. Main Dealer yang dihadirkan antara lain PT. Indosolo Motor Gemilang, PT. Magelang Putra Jaya Motor, PT. Insan Sarana Murni Tegal dan PT. Indojaya Motor Sukses.

Untuk mendukung acara yang lebih meriah lagi, PT SIS juga memberikan penawaran harga khusus dengan diskon 70% untuk produk-produknya seperti SGA(Spareparts) dan SGO (Oli).

Ada juga pemeriksaan kondisi motor secara gratis oleh teknisi yang lebih ahli, tentu ini menjadi sarana bagi pemilik motor suzuki untuk mengecek apakah motornya masih dalam keadaan prima atau perlu di perbaiki.

Oh ya Suzuki Bike Meet yang diadakan di kopeng-salatiga akhir pekan ini, bukanlah akhir dari rangkaian Suzuki Biket Meet. PT SIS sendiri akan menghampiri bikers Kalimantan Selatan melalui Suzuki Biket Meet Banjarmasin yang adakan dirayakan pada tanggal 9 Desember 2017 yang tepatnya di Menara Pandang, Siring, Banjarmasin.

Banggas F. S. Pardede, Market Relation 2W Section Head PT. SIS “Kami tidak bisa melewatkan kemeriahan dan kekompakan bikers Suzuki di Jawa Tengah. Sudah cukup lama Suzuki dijadikan pilihan utama dan dicintai di sini. Ini saatnya bagi Suzuki untuk membalas kontribusi mereka secara positif melalui Suzuki Bike Meet Kopeng. Menariknya kontribusi mereka tidak hanya dapat dirasakan oleh Suzuki, dengan adanya kegiatan penanaman 1.000 pohon pastinya akan ampak menguntungkan bagi masa depan masyarakat untuk pelestarian alam di daerah Kopeng.”