satria fu injeksi motor paling irit 

Anjirr!! Satria Fu Injeksi Motor Paling Irit Kelas 150cc di Indonesia

Posted on

Motor paling irit – Tadi sempet facebookan terus bunyi mak clentung, eh ada notif dari laskar-suzuki dan disitu pass gue buka kagettt bener, tertampang di muka  Satria Fu Injeksi Motor Paling Irit bisa menempuh jarak 50km/liter. Jelas motor ini hampir mengalahkan motor matic paling irit seperti Honda Beat FI, Honda Vario 125, Suzuki Nex, dan Yamaha MIO GT 125. Ya motor ini gue katakan motor paling irit 2016 karena dengan tenaga: 18,6 hp @ 10.500 rpm bermesin 150cc mampu menempuh jarak 50km/liter apa nggak keren banget.. ^_^

satria fu injeksi motor paling irit 
satria fu injeksi motor paling irit

Berani Diadu!!… jelass beranilahh ngapain ndak berani.. Coba lihat pada postingan sebelumnya yang membahas tentang mesin, fitur, dan warna satria fu injeksi. Pada postingan tersebut di kupas tuntas tentang isi daleman satria injeksi baik dari segi teknologi seperti dual spray yang bisa iritkan bahan bakar, beberapa pilihan warnanya, teknologi speedometer full digital dan masih banyak yang lainnya.

Harga sih nggak bohong….  kompresi yahud, radiotor gede, dan ditambah irit lagii wahh ini motor 150cc paling irit yang pernah gue denger deh. Walaupun katanya motor matic paling irit tapi menurut gue sendiri ini yang lebih irit, dengan kelas mesin 150cc bisa mencapai 50km/liter ajibbb bener dahh..

Mungkin banyak orang sedang mencari sepeda motor paling irit itu apa? yaa menurut gue motor yang paling irit adalah motor yang ndak di pake cuman diparkir dirumah aja.. koplak… Tapi yang jelas motor satria fu injeksi ini  jalan di speed 40-60km/jam.

Sebagai motor ayago alias motor bebek sport ini tentu akan menjadi pesaing terberat bagi motor sport tentunya. Dengan mengadopsi mesin yang tenaganya sama namun ke iritannya beda jelass orang akan berpaling yang lebih irit. Yaa semoga aja pihak PT SIS mengeluarkan juga motor sport paling irit agar masyarakat indonesia tidak lagi boros dalam pemakaian BBM. Yo wess gitu aja besok kita sambung lagi salam pecinta satria fu.