Suzuki akan menampilkan konsep SV650X di Tokyo Motor Show

Posted on

Suzuki Motor Corporation telah mengumumkan kendaraan yang akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017, yang diselenggarakan oleh Japan Automobile Manufacturers Association, yang akan diselenggarakan mulai 27 Oktober hingga 5 November 2017 di Tokyo Big Sight.

Suzuki berharap bisa membangkitkan kegembiraan dengan motor konsep headlining-nya, yakni SV650X. Suzuki menyebutnya model neo-retro. Ini adalah campuran dari desain styling tradisional “neo-retro” tradisional dan mesin / sasis modern dengan teknologi terbaru. Ini adalah evolusi dari Konsep Rally SV650 yang menarik perhatian pengunjung di Osaka dan Tokyo Motorcycle Shows pada tahun 2016.

Sepeda motor lain yang hadir adalah skuter standar Swish. Suzuki menyebutnya skuter ‘dasar namun berkelas’ dan diharapkan dapat menggoda pembeli skuter saat ini dari skuter mereka saat ini. Ini fitur styling yang sangat mirip dengan Suzuki Address, mesin 125cc, namun dengan roda dan ban yang lebih kecil. Ini membanggakan penanganan yang mudah dan lincah di lalu lintas kota.

Katering untuk orang-orang sporty akan menjadi supersport performa tinggi Suzuki, GSX-R125. Sepedanya dibalut fairing lengkap dengan gaya GSX-R dan didukung oleh mesin 125 cc DOHC 4-valve. Ini akan menjadi sepeda terkecil di keluarga GSX-R.

Suzuki juga akan menampilkan kebanggaan armada, GSX-RR. Mesin MotoGP ini dikembangkan untuk bersaing dalam kejuaraan balap motor balap premier FIM dan juga sebagai tempat uji coba teknologi baru dan terkini untuk sepeda seperti GSX-R1000 dan model produksi lainnya.

Selain itu, Suzuki juga akan menampilkan Hayabusa, GSX-R1000R ABS, BURGMAN 400 ABS, GSX250R, dan V-Strom 250, sehingga total sepeda motor akan ditampilkan di 9 unit.